H. Purwanto
ANGGOTA DPRD DKI JAKARTA 2019-2024
 
 

Empat Pohon Tumbang di Jaksel Dievakuasi

22/11/2018
medi

Angin kencang di wilayah Jakarta Selatan menyebabkan empat pohon di tiga titik tumbang. Petugas gabungan dari Suku Dinas Kehutanan serta penanganan prasarana dan sarana umum (PPSU) dikerahkan untuk mengevakuasi pohon-pohon yang tumbang.

Kepala Suku Dinas Kehutanan Jakarta Selatan, Yuswardi mengatakan, pohon tumbang berada di Jalan Minangkabau, Kelurahan Pasar Manggis, Setiabudi. Di lokasi ini sebuah pohon angsana dengan diameter 30 sentimeter tumbang dan menutup sebagian jalan.

Lalu di Jalan Buncit Raya, Kalibata, ada dua pohon angsana berdiameter 30 dan 40 sentimeter juga tumbang. Dan terakhir satu pohon yang berada di dalam area SDN 03 Tebet Barat, tumbang.

"Kami mengerahkan satu tim Satpel Kehutanan kecamatan di setiap titiknya, dengan sembilan personel per timnya. Kita langsung evakuasi agar tidak menganggu lalu lintas," katanya, Kamis (22/11).

Sementara itu Kasi Kehutanan Sudin Kehutanan Jakarta Selatan, Bambang Muhirdan menambahkan, pohon tumbang tersebut dipotong menggunakan gergaji mesin.

“Hingga sore ini satgas Kecamatan masih terus melakukan penangan terhadap pohon yang tumbang," tandasnya.

Sumber: beritajakarta.id

Share Content

 

Ditagarkan di bawah

Ambulance BHP Haji Purwanto

AMBULANCE BHP
GRATIS UNTUK UMAT

Rumah Aspirasi Masyarakat Bang Haji Purwanto

Jl. H. Shibi Kp. Sawah RT 001/02 No. 2. Kel. Srengseng Sawah. Kec. Jagakarsa. Jakarta Selatan 12640

Phone  021 2780 2045

© 2018-2022 H. PURWANTO (BHP)