H. Purwanto
ANGGOTA DPRD DKI JAKARTA 2019-2024
 
 

Bang Haji Purwanto mendukung penuh ‘Relawan Sahabat Indonesia Baru (SAIBA)’ Deklarasikan Dukungan untuk Prabowo - Sandi di PILPRES 2019

18/12/2018
berry

Jakarta, Saiba News - Relawan Sahabat Indonesia Baru (SAIBA), Minggu, 16 Desember 2018, yang beralamat di Jalan Kelapa Srengsengsawah Jagakarsa Jakarta Selatan, mendeklarasikan Prabowo - Sandi, sebagai capres-cawapres mengantarkan memenangkan pemilihan  Presiden - Wakil Presiden yang akan dilaksanakan 17 April 2019 mendatang.

Relawan Sahabat Indonesia Baru bermarkas di Rumah Juang H. Joko Wiranto SE.MM, dahulu posko pemenangan yang mengantarkan Anies Baswedan - Sandiaga Uno, sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur terpilih tahun  2017 silam.

Acara deklarasi dihadiri ratusan relawan, tokoh masyarakat, pemuda panca  marga, para veteran pebabri, ibu-ibu majelis tak’lim Kelurahan Srengsengsawah Jagakarsa, Jakarta Selatan, rencananya juga dihadiri Bunda Mien Uno dan caleg DPRD DKI No. 7 dari Partai Gerindra Bang Haji Purwanto (BHP), pemimpin muda masa depan masyarakat Jakarta.

Bunda Mein Uno tidak dapat hadir, padahal sudah menyanggupi bersilaturahmi dengan Relawan Sahabat Indonesia Baru dan masyarakat pendukung capres-cawapres Prabowo-Sandi, ternyata Tuhan Berkehendak lain, manusia hanya merencakan, Bunda Mien Uno tidak dapat hadir karena sakit, menurut informasi yang diterima kakinya terkilir,  semoga cepat sembuh ya Bunda.

Bang Haji Purwanto (BHP) juga demikian tidak dapat hadir deklarasi sebab ada tugas mendadak yang tidak dapat ditinggalkan, walaupun begitu Bang Haji Purwanto mendukung penuh deklarasi Relawan Sahabat Indonesi Baru (SAIBA), acara deklarasi berkat partispasi Bang Haji Purwanto bersama relawan.

Acara deklarasi sekaligus peresmian Rumah Juang Relawan Sahabat Indonesiai Baru dibuka dengan pembacaan surat alfateha, lanjut dengan menyanyikan lagu Indonesi Raya dengan khidmat.

Dalam sambuatannya ketua Saiba H. Joko Wiranto SE. MM. Mengucapkan terima kasih atas kehadiran relawan dan pendukung capres-cawapres Prabowo - Sandi, berjuang bersama - sama memenangkan Pilpres tahun depan.

Kemudian menurutnya, mohon relawan SAIBA berjuang dengan keikhlasan tetap mengunakan akhlakul karimah yang santun, menangkal hoax, kompak dan bersatu, selanjutnya berserah diri pada Allah S.W.T. ujarnya.

Ditempat yang sama Sekjen. SAIBA Ilham Pisang, mengungkapkan kenapa kita menjatuhkan pilihan kepada Prabowo - Sandi, Prabowo seorang Jenderal ahli strategi, mengerti persoalan bangsa, berjuang dengan ikhlas, tidak pernah membalas walapun banyak orang yang menghinakan dan memfitnahnya, tidak memusuhi ulama, dekat dengan umat islam, serta berjuang dengan ikhlas, katanya.

Sandiaga Uno seorang pengusaha yang sukses kepribadian yang soleh, selalu menjalankan ibadah puasa senin kamis, sholat duha tidak pernah ditinggal, dan Sandi tidak suka memamerkan kekayaan walaupun Sandi salah satu orang terkaya di Indonesia, bersikap lembut dan santun pada siapa saja, tidak pernah membalas kehinaan walapun beliau seringkali diberitakan hoax, bahkan mendoakan mereka yang menghinanya, katanya.

Saat ditanya awak media Ketua Pebabri  Serma Purn. Tajudin, bagaimana kontribusi Pebabri mengantarkan capres-cawapres Prabowo-Sandi memenangkan Pilpres yang akan dilakasankan tanggal 17 April 2019, kami akan mengarahkan pilihan pada Prabowo - Sandi, anggota kami sekarang berjumlah sekitar 100 Purnawirawan Angkatan Darat yang ada di Kecamatan Jagakarsa, Jakarta Selatan, kami arahkan keluarga pebabri menentukan pilhan pada capres-cawapres no. Urut 02, kami sanggup menyumbangkan pilpres 2000 suara nanti, tuturnya.

Deklarasi relawan Sahabat Indonesia Baru (SAIBA) dukungan Prabowo - Sandi dibacakan serentak yang hadir dipimpin Joko Wiranto SE, MM. bunyinya :

  1. Kami Relawan Sahabat Indonesia Baru berniat secara ikhlas tanpa pamrih berjuang untuk kemenangan Prabowo - Sandi menjadi Presiden dan Wakil Presiden RI periode 2019 - 2024.
  2. Kami Relawan Sahabat Indonesa baru bersepakat secara kompak dan bersama-sama untuk berjuang memenangkan Prabowo - Sandi menjadi Presiden dan Wakil Presiden RI periode 2019 - 2024.
  3. Kami Relawan Sahabat Indonesia Baru bekerja keras mengajak saudara, tetangga, dan seluruh masyarakat Indonesia secara santun, untuk memilih Prabowo - Sandi menjadia Presiden RI periode 2019 - 2024.
  4. Kami Relawan Sahabat Indonesia baru akan ikut serta menjabarkan dan menjelaskan program kerja Prabowo - Sandi untuk  membawa masyarakat Indonesia menjadi masyarakat sejahtera adil dan makmur.
  5. Kami Relawan Sahabat Indonesia Baru akan membantu dan melawan hoak dan fitnah yang ditujukan kepada Prabowo - Sandi dan menjelaskan bahwa yang pantas menjadi Presiden dan Wakil Presiden RI adalah Prabowo - Sandi.

Selain deklarasi Relawan Sahabat Indonesia Baru juga memberikan santunan anak yatim , acara ditutup dengan doa dan ramah tamah, rangkain kegiatan berjalan dengan lancar  mereka sangat antusias memilih Prabowo – Sandi pilpres 17 April 2019  dan Caleg No. 7 Dapil. 8 Bang Haji Purwanto (BHP), yang meliputi Kecamatan Jagakarsa, Pasar Minggu, Mampang, Tebet, dan Pancoran, dari Partai Gerindra, salah satu partai pengusung Prabowo – Sandi. (DM).

Share Content

 
Ambulance BHP Haji Purwanto

AMBULANCE BHP
GRATIS UNTUK UMAT

Rumah Aspirasi Masyarakat Bang Haji Purwanto

Jl. H. Shibi Kp. Sawah RT 001/02 No. 2. Kel. Srengseng Sawah. Kec. Jagakarsa. Jakarta Selatan 12640

Phone  021 2780 2045

© 2018-2022 H. PURWANTO (BHP)