H. Purwanto
ANGGOTA DPRD DKI JAKARTA 2019-2024
 
 

Monitoring Siaga Banjir di Jagakarsa dan Pasar Minggu

Minggu, 29 Desember 2019 11:25
Chocky

Bang Haji Purwanto salah satu anggota DPRD DKI Jakarta mengunjungi beberapa tanggul yang dalam masa pembangunan jebol karena debit air yang berlebih dan terus meningkat saat hujan pada jumat malam (28/12/2019).

Ada dua tanggul penahan air yang jebol antara lain tanggul kalibaru di Kelurahan Srengseng Sawah Kecamatan Jagakarsa dan tanggul di Kelurahan Jati Padang Kecamatan Pasar Minggu Jakarta Selatan.

Meski banjir tidak separah beberapa tahun belakangan beberapa masyarakat sekitar tanggul terpaksa harus mengungsi sementara ke tempat yang lebih tinggi.

Bang Haji Purwanto dalam kunjungannya tidak hanya sekedar memberikan bantuan dan keperluan masyarakat namun juga mengajak para SKPD di DKI Jakarta dan jajarannya serta BPBD DKI Jakarta untuk segera merespon dengan cepat aduan masyarakat terkait ini agar permasalahan banjir di DKI Jakarta bisa semakin baik dapat teratasi di saat-saat musim hujan ini.

Purwanto juga mengapresiasi langkah-langkah Pemprov DKI Jakarta beserta jajarannya yang semakin baik mengatasi permasalahan banjir di DKI Jakarta. (Red)

---

Share Content

 

Rumah Aspirasi Masyarakat Bang Haji Purwanto

Jl. H. Shibi Kp. Sawah RT 001/02 No. 2. Kel. Srengseng Sawah. Kec. Jagakarsa. Jakarta Selatan 12640

Phone  021 2780 2045

© 2018-2019 H. PURWANTO